Halaman

Sabtu, 22 Agustus 2009

Marhaban Yaa Ramadhan

Al Hamdulillah, hari adalah hari pertama puasa 1430 H. Pintu tobat dibuka selebar-lebarnya. Ampunan di berikan seluas-luasnya. Gw seneng banget bulan Ramadhan, ga tau knapa kayanya kalo dibulan romadhon gw bisa tambah dekeeeet dengan Nya. Abis dosa gw banyak banget, Di bulan ni gw mw instropeksi diri, mengen tobat dan minta ampunan yang banyak. Dan berdoa juga yang banyak, karena di bulan ini, bulan dimana di Ijabahnya doa oleh Allah, harus kita manfaakan dengan sebaik2nya, apalagi kebetulan gw memang punya hajat, punya keinginan yang pengen banget itu dikabulin. Kabulkan doa ku ya Allah..

Ni juga Puasa yang ke 3x nya w di semarang, dikos.. tanpa keluarga. 3x puasa menandakan tahun ke 3 w disini, sebab w pertama x masuk kuliah, minggu depannya udah puasa. Tepatnya pada tahun 2007 silam. Puasa disini slalu asik ditemani anak2 kos. Berangkat sahur bareng, buka puasa bareng, apalagi dapet Ta’jilan dari ibu kos.. hehehe. Paling yang sering absen saur gw, padaha w udah dibangunin berapa kali tuh. Tapi mang dasar males ( bukan kaya kebo ya.. ). Sebenernya w udah melek, tapi mang berat untuk membangunkan badan. Akhirnya disiang hari cacing-cacing diperut gw latihan ngeband dulu sebelum konser. Pas konser si cacing tiba, Dari pada gw menderita mending gw tiduur.. hahaha..

Ywd, gw ngucapin Met Menunaikan Ibadah Puasa Yuaa.. Mohaon maaf atas segala kesalahan.



Tidak ada komentar: