Halaman

Rabu, 05 Agustus 2009

be Patient

SABAR mungkin yang harus gw jalanin saat-saat ini..

Yaa,, Sabar dalam bentuk apapun,,

Termasuk atas apa yang gw dapet dari apa yang telah gw perbuat. Ternyata benar, apa yang kita beri, itulah yang akan kita dapatkan, apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Semua kembali pada diri kita sendiri ternyata. Seperti dalam pelajaran fisika tentang hukum “aksi = reaksi”. Tapi kalo dalam Al quran “aksi = (7-700).Reaksi”, (kalo kita melakukan kebaikan) soalnya kalo kita mlakukan 1 reaksi maka reaksinya bisa 7 – 700 kali lipat. Yaa.. kembali lagi, sebagai orang yang lagi belajar bertanggung jawab, gw harus bisa menerima semua konsekwensi yang gw perbuat. Dan harus blajar menerima dengan penuh ke ihlasan seperti ikhlasnya gw pada saat membuang ee di WC..

Termasuk juga sabar pada saat kehilangan semua yang gw punya akibat tidak menjaganya dengan sebaik-baiknya. Sesuatu yang mestinya harus dan kudu gw jaga ternyata hilang begitu aj. Parahnya lagi menghilang dengan begitu perlahan dan tanpa gw sadari. Oh Tuhan, Begitu cerobohnya diriku ini.

Gw juga harus sabar terhadap sesuatu yang ingin gw capai dan yang gw impikan. Karena ternyata semua itu ngga mudah untuk mencapainya dan dibutuhkan kerja keras. Walau sometimes terkadang terlintas untuk menyerah dan melupakan semua impian gw, tapi gw ga boleh menurutinya karena gw yakin gw bisa melakukannya. Gw juga yakin kalo yang gw lakukan ga akan sia-sia, yaah minimal gw dapet ngambil pelajaran, hikmah dan manfaat dibalik dari apa2 yang gw lakukan. Gw juga sependapat kalo sesuatu yang didapatkan dengan instant dan cepat, maka akan menghilang dan pergi dengan instan juga. Untuk itu, Never Give Up Just Do It..

Tidak ada komentar: