Halaman

Sabtu, 22 Agustus 2009

Responsibility

Responsibility.. atau tanggung jawab..
Kenapa c setiap orang harus bertanggung jawab..?? dan kenapa juga setiap orang tidak boleh untuk tidak bertanggung jawab.?? Bisa ga c kalo orang yang amanah tu dibilang orang yang tanggung jawab? Kalo gw ga bertanggung jawab berarti gw ga amanah gitu..??

Yaa… Tekadang bertanggung jawab itu susah banget tuk dijalanin. Gw mesti banyak banyak belajar untuk bisa bertanggung jawab atas amanah yang diberikan ke gw. Apalagi amanahnya itu ga sesekali, melainkan berlangsung lama, 1 periode kepengurusan. Gw harus bertanggung jawab terhadap ade2 kelas gw yang tergabung dalam Dept. Pendidikan Di Himpunan Jurusan gw.

Seharusnya sebagai pemimpin tuk mereka gw harus bisa mengkondisikan keadaan dept. Gw menjadi nyaman buat mereka. Mengkondisikan mereka supaya dapat menjalankan masing2 amanahnya. Dan lain-lainnya yang seharusnya dilakukan oleh pemimpin yang baik terhadap jajaran staffnya.

Tapi apa yang gw lakukan sekarang..??

Gw juga gatau apa yang w uda lakukan.. sampe sekarang w ngerasa ga tanggung jawab aja sama dept gw. Gw ngerasa gap antes aja jadi Kadept..

What should I do god..???

Tidak ada komentar: